Senin, 04 Februari 2013

profile princess hours



Profile dan Biografi Joo Ji Hoon


Advertisement:

Profile dan Biografi Joo Ji Hoon – Biodata dan Profil Joo Ji Hoon – Joon ji hoon adalah model sekaligus actor yang cukup terkenal asal korea selatan Debut dramanya yang pertama adalah OLD LOVE, namun serial PRINCESS HOURS lah yang justru membuat namanya semakin dikenal di seluruh Asia. Karena prestasinya tersebut, akhirnya dia mulai memperluas prestasinya di bidang akting dengan membintangi berbagai macam serial, film, dan drama dengan berbagai genre. Dia sempat terpilih sebagai pemenang New Asian Star 2007 di 1st Astar TV Drama Awards yang diadakan pada tanggal 30 Maret 2007 di COEX di Seoul.
Pastinya anda yang suka dengan film korea terbaru sering melihat aktor yang satu ini, karena memang dia sering tampil di beberapa film korea, karena memang aktingnya sangat bagus sekali, sangat seru sekali seorang artis dari asia bisa di sejajarkan dengan akting artis dari hollywood.
Dan debut film ji hoon yang berjudul antique di rilis pada tahun 2008 dia terus berkarya dalam aktingnya . namun saying ia terlibat dalam penggunaan obat-obatan terlarang , dan ia pun mengaku bersalah dan di jatuhi hukuman pada 23 jun 2008 Sejak tahun 2011 ini, Joo Ji Hoon kembali menandatangi kontrak dengan perusahaan hiburan KEYEAST. Sembari menghabiskan masa hukumannya dia menyusun masa depannya dengan perusahaan tersebut.Saat ini dia sedang kembali merintis karir aktingnya yang sempat tertunda akibat kasus yang dialaminya. Nah itulah sedik profil yang bias kami ceritakn mengenai actor pria ganteng ini dan di bawah ini kami berikan pula biodatanya :
Nama Lengkap : Joo Ji hoon
Nama Panggilan : Joo Ji hoon
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Tempat, Tgl Lahir : Seoul, South Korea, 16 Mei 1982
Sekolah : Tongwon College
Joo Ji Hoon
Sekarang anda sudah mengetahui informasi tentang artis asia yaitu Joo Ji Hoon, masih banyak banget artis yang kami berikan profilnya, misalnya saja Nicholas Tse yang tak kalah seru aktingnya di film, saksikan terus film-film asia agar kemajuannya semakin pesat, teri


 

 

 




0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com